Polsek Purwoharjo Identitifiasi Percobaan Pencurian

317 views

KABARRAKYAT.ID – Buser Polsek Purwoharjo bergerak cepat mendatangi kejadian perkara dugaan percobaan pencurian, setelah mendapat laporan dari warga. Mereka langsung datang ke rumah Leo Candra Warga Dusun Curahpecak Rt.02 Rw 04 Desa Purwoharjo, Kecamatan Purwogarjo, Banyuwangi, Sabtu (18/5/2019).

Menurut Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari SH melalui Anggotanya Aiptu Sunardi SH mengatakan memang benar tadi pagi kurang lebih Jam 5 pagi ada percobaan pencurian.

Dan yang telah menjadi korban percobaan pencurian lapor ke Polsek Purwoharjo.karena dengan laporan ada 2 unit Sepeda Motor sudah pindah tempat.

“Salah satu 2 unit Sepeda motor Nompol P.5142 .VA dan Nopol P.4934 VX kedua sepeda motor sudah pindah dari Posisi awal. Satu lagi sepeda motor didepan pintu siap keluar rumah milik Korban.”Kata Aiptu Sunardi.

Aiptu Sunardi SH. Menambahkan dari keterangan warga ada yang mencurigai sesorang yang tidak di kenal yang di duga pelaku dengan Ciri Ciri.

Sedangkan dengan ciri ciri lelaki (35) bertato lengan kanan, rambut pendek, Tinggi sedang , berkas berkas makek celana pendek naik sepeda Motor Honda GL Nopol tidak ada yang tau.

Sekarang ada modus operasi dengan cara memanjat tembok atas kamar mandi yang terbuka tembus ke dapur tempat 2 unit Sepeda motor keadaan di parkir dan semoga aman.

Dan menghimau kepada masyarakat pada bulan puasa harus waspada dan di jaga di wilayahnya.

Reporter : Jaenudin

Editor    : Setiawan

Banner PDI







Loading...

#percobaan pencurian #Polres Banyuwangi #polsek purwoharjo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply