Polsek Selopuro Tangkap Pelaku Curanmor TKP Warung Bu Sulis

  • Whatsapp
Petugas mengamankan RAW lelaki (21) warga Dusun Ringinsari Desa Ringinrejo Kabupaten Blitar dalam kasus pencurian sepeda motor di desa jatitengah kecamatan selopuro kabupaten blitar, pada minggu 31 januari 2021.

KABAR RAKYAT – Polisi berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat AG-6376-KAM di warung Bu Sulis Desa Jatitengah Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Minggu (31/2).

Pelaku inisial RAW (21) tahun warga Dusun Ringinsari Desa Ringinrejo Kabupaten Blitar. Sedangkan pelaku lainnya inisial NNG masuk DPO.

Bacaan Lainnya

Polisi menyita barang bukti; 1 (satu) unit SPM merk Honda Beat warna merah nopol L-4837-AA,1 (satu) potong jaket jumper warna hitam, celana 3/4 warna hitam, uang tunai Rp 900.000, BPKB beserta STNK Honda Beat atas nama Eny Khoirotin Nisa  Ds. Gadungan kec. Gandusari Kab.Blitar

Kapolsek Selopuro AKP Eny Mayasari mengatakan, Kejadian pencurian itu terjadi Pada minggu 31 Januari 2021 sekira jam 14.00 Wib saat korban atas nama Marzuqul Ulumiah Imron (29) tahun seorang Guru warga Dsn.Jatiluhur Ds.Jatitengah Kec.Selopuro Kab. Blitar. Tengah berniat untuk membeli sayur yang sudah matang di sebuah warung di Ds. Jatitengah Kec. Selopuro Kab. Blitar.

Waktu itu sepeda motor oleh korban di parkir di halaman warung dengan menghadap keselatan dan dalam keadaan terkunci namun anak kunci masih tertancap di rumah kunci.kemudian korban masuk ke dalam warung sekitar 2(dua) menit berselang mendengar suara sepeda motor yang di nyalakan.seketika itu korban melihat keluar dan mendapati sepeda motor miliknya telah raib di ambil orang.

“ Usai korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek selopuro, anggota kita langsung melakukan penyelidikan hingga pelaku berhasil diamankan beserta barang buktinya” Kata AKP Eny Mayasari saat di konfirmasi. Rabu (24/2)

Dalam pengakuannya di hadapan penyidik, Tersangka sudah 3 kali melakukan pencurian sepeda motor di Kecamatan Binangun, Selopuro dan Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Kini pelaku beserta barang buktinya di amankan di mapolsek selopuro guna proses penyelidikan dan pengembangan kasus.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *