Polsek Siliragung Bebaskan Bayi dan Anak SMP Ditahan Pria Depresi

  • Whatsapp
ilustrasi depresi

KABAR RAKYAT – Kepolisian, Polsek Siliragung, Banyuwangi mengamankan seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa inisial HAR.

Ia berperilaku anah pada istri dan bayi tak lain anaknya sendiri. Bahkan, yang mengejutkan pria ini menahan anak SMP yang diajak ibunya saat akan membayar arisan pada pelaku (HAR) di rumah kontrakan Desa Buluagung Kecamatan Siliraagung.

Read More

Baca: Polresta Banyuwangi Bongkar Mafia Peretas Whatsapp dan Penipuan Omzet 1,2 M

“Uang arisan kurang, anaknya tidak boleh pergi sebelum genap membayar. Kejadian pada hari, Senin malam, 29 Juni,” kata Kapolsek Siliragung, AKP Sumono, Selasa, (30/6/2020).

Yang melapor kepada kami, korban ibu anak SMP ini, ia ketakutan dengan ancaman pelaku. Dan pelaku, membawa bayi yang tak lain anak kandung sendiri dan anak SMP. Padahal bayi yang di bawa itu, baru lahir lima harian dari kejadian.

Baca: Gunakan Tendangan Karate, Kernet Truk Bobol Rumah Warga

Beruntung, kata AKP Sumono, tidak sampai terjadi peristiwa buruk. HAR bersama bayi dan anak SMP berhasil diselamatkan petugas. Usut punya usut, ternyata HAR memiliki gangguan jiwa diduga karena depresi berat.

Keterangan pihak keluarga dibantu kepolisian setempat, HAR hendak dibawa ke Klinik Kejiwaan Puskesmas Licin. Tapi karena penuh, akhirnya dibatalkan. Sedangkan mau dibawa ke RSJ. Lawang di Malang, mereka kesulitan biaya. Akhinya disepakati akan dilakukan pengobatan tradisional.

Baca: Hindari Motor, Truk Diesel Tabrak Pohon di Glenmore

“Bayi dan anak SMP itu baik-baik saja, tidak sampai terjadi hal buruk,” pungkas AKP Sumono.*

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *