Polsek Tegaldlimo Santuni Anak Yatim Piatu

257 views

Santunan Yatim PiatuFoto: Santunan Yatim Piatu Polsek Tegaldlimo, digelar di salah satu Masjid di Tegaldlimo (Siswanto)

KABARRAKYAT.ID – Sebanyak 15 anak yatim piatu Desa/Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi, mendapat santunan dari Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono, S.H, M.H. Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Tegaldlimo, yang dihadiri unsur tokoh agama dan masyarakat.

“Sebagian rejeki yang kita dapatkan, tentunya seluruhnya bukan milik kita. Oleh karena itu, petugas Kepolisian Polsek Tegaldlimo memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim piatu merupakan ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi seluruh personil Polsek Tegaldlimo,” ungkap Kapolsek jumat (17/5/2019).

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan, program rutin pemberian santunan kepada anak yatim piatu bukan semata merupakan gagasannya namun juga buah hati dari seluruh personil Polsek Tegaldlimo. Kapolsek juga mengungkapkan keinginannya untuk diberikan do’a agar dalam menjalankan tugas, seluruh personil Polsek Tegaldlimo dapat diberikan keselamatan, kesehatan serta keberkahan.

Baca juga:

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan warga Tegaldlimo, tentunya kami juga minta dido’akan agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan serta keselamatan selama bertugas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan. AKP Priyono, S.H, M.H juga berharap dengan kegiatan semacam ini bisa menambah kedekatan antara personil Polsek Tegaldlimo dengan masyarakat.”Kita juga berharap nantinya ada beberapa dari anak yatim ini yang meneruskan jejak kita menjadi anggota Polri,” kata Kapolsek.

Reporter : Siswanto

Editor : Setiawan/Choiri

Banner PDI







Loading...

#Polres Banyuwangi #polsek tegaldlimo #Santuan yatim piatu

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply