Polsek Wongsorejo Amankan Kayu Jati Hasil Curian

  • Whatsapp

Foto: Kayu Jati Hasil Curian diamankan di Polsek Wongsorejo,Sabtu(6/3/2021).

KABAR RAKYAT-Polsek Wongsorejo mengamankan 4 glondong kayu jati Illegal hasil curian, Sabtu (6/3/2021). Kayu tersebut ditemukan berikut motor yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksi pencurian di hutan milik Perhutani KPH Banyuwangi Utara.

Bacaan Lainnya

Kasus pencurian kayu jati diduga dilakukan oleh dua orang pelaku berhasil digagalkan anggota Reskrim Polsek Wongsorejo. Kapolsek Wongsorejo Iptu.Sudarso mengatakan,. Ungkap kasus pencurian kayu jati berdasarkan laporan pihak Perhutani.

” Awalanya ada laporan aktifitas penjarahan layu jati di hutan jati di petak 26A RPH Alasbuluh masuk Desa Wongsorejo. Dari laporan ini anggota reskrim bergerak melakukan penghadangan. Namun hanya barang bukti 4 glondong kayu jati berikut motor yang digunakan pelaku yang berhasil kita amankan,” kata Iptu..Sudarso.

Masih kata Sudarso, kasus dugaan illegal kayu jati masih dalam proses penyelidikan kasus dengan berkoordinasi dengan Perhutani KPH Banyuwangi Utara.

” Kasus illegal loging ini masih kita selidiki sebab pada malam kejadian pelaku berhasil lolos dari penghadangan petugas. Barang bukti yang kita amankan 4 glondong kayu jati dan 2 motor milik pelaku,” beber Iptu.Sudarso.

 

 

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *