Pom Mini Meledak 1 Tewas 10 Orang Terluka Bikin Petugas Heboh

  • Whatsapp
IMG_20200320_072446
Begini situasi awal kebakaran di Desa Sebaung, Gending - Probolinggo (19/3/2020).

KabarRakyat – Kejadian kebakaran di sebuah rumah toko (Ruko) di Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/3/2020). Mengakibatkan 1 (satu) orang tewas dan 10 (sepuluh) orang lainnya terluka.

Penyebab kebakaran diduga akibat percikan api yang menyambar pom mini hingga meledak. Kejadian ini membuat petugas dan warga heboh.

Read More

Berawal dari satu ledakan di sebuah pom mini yang kemudian api menyambar bangunan ruko yang baru tengah dalam renovasi, sekitar pukul 14.30, kemarin. Saksi warga Mistaji, mengatakan, kebakaran pom mini diduga akibat arus pendek ( Konslet) sehingga merembet ke bangunan di sekitarnya.

“ Setelah terdengar ledakan pertama pom mini terbakar. Dilanjutkan ledakan kedua menyebabkan 1 orang meninggal dan 10 orang di lokasi terluka”, terang Mistaji.

Para korban umumnya pekerja yang sibuk menyelesaikan bangunan ruko. Saksi lain Moh Yunus mengungkapkan, banyak korban diakibatkan posisi pom mini dekat jalan raya dimana banyak lalulalalang orang. Bahkan, masih dilokasi ada pekerjaan renovasi toko.

“Kalau ada ledakan pastinya banyak yang lihat. Orang-orang kan tidak tahu kalau akan terjadi ledakan yang kedua. Sehingga saat melihat itulah banyak warga yang kena, juga para pengendara yang melintas,” terang Yunus.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *