Ponakan Terkejut Pamannya ‘Membusuk’ Dalam Kamar

  • Whatsapp
ILUSTRAI-MAYAT-678x381
ilusutrasi
Penemuan mayat di Wringinagung, Gambiran

KabarRakyat.ID – Uang hasil kerja anaknya di Malaysia, tidak pernah sampai ketangan ayah, yang lebih awal meninggal membusuk dalam rumah di Dusun Jatisari, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Selasa (4/2), sore, 15.30 wib.

Saksi, inisial UN adalah keponakan korban. Rencana mengantar uang kiriman anaknya dari Malaysia. Terlebih sudah mendengar kondisi korban sakit, kemungkinan berguna untuk pengobatan. Saat itu, sempat mengetuk pintu. Tapi tidak ada respon. Bersamaan, tercium bau tidak sedap. Iapun terkejut bau itu dari pamannya yang meninggal dalam kamar.

Read More

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin melalui Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryat menegaskan, korban setelah diperiksa luar, tidak ada tanda kekerasan. Dipastikan penyebabnya karena sakit.

Kepolisian yang telah di info masyarakat. Datang ke lokasi penemuan mayat bersama tenaga medis dari Puskesmas Gambiran.

Korban identitasnya, JM (63) warga asal, Jalan Sudirman Dusun Petahunan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Saksi UN sekira satu minggu sempat melihat korban melintas menggunakan sepeda gayuh di depan rumahnya.

Menurut saksi warga sekitar, korban mengaku pernah mengeluh sakit perut dan pernah menderita sakit stroke selama satu tahun. Pihak keluarga, menerima keadaan agar segera dimakamkan.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *