Potret Pemudik Penuh Semangat “Kreatif” SBY-BALI

  • Whatsapp
MUdik Lebaran11
Mudk lebaran kreatif

Mudik lebaran kreatif

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Musim mudik lebaran 2018 telah tiba, mudik menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan bagi para perantau yang hendak pulang ke kampung halamannya.

Read More

Nampak terlihat di lokasi Tollget Pelabuhan Penyebrangan ASDP Ketapang pemudik membuat tingkah yang seolah olah membuat orang bisa tertawa yang tidak bisa lagi tertahankan. Pemudik yang tergolong kreatif ini menuliskan kata-kata lucu di tas, atau bagian belakang kendaraan mudik mereka.

Seperti halnya yang dilakukan Wayan Eka (24) mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang akan pulang ke kampung halamannya di Singaraja-Bali ini sengaja menuliskan kata kata “Mudik di kampung halaman, bukan ke hati mantan. Surabaya-Bali”, yang ditempelkan di belakang kendaraannya.

Saat di temui KABARRAKYAT.ID, Wayan Eka menjelaskan, ia sengaja membuatnya dengan menghibur para pemudik agar disaat lelah para pemudik lainnya bisa tersenyum dan tertawa hingga rasa lelahnya hilang,” ungkapnya.

MUdik lebaran 1111
Mudk lebaran kreatif

Wayan Eka berangkat dari Surabaya ke Pelabuhan Ketapang selama kurang lebih tujuh jam lamanya, “sejak pukul 22.00 WIB saya berangkat dan sampai di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Ketapang sekira pukul 05.00 WIB,” tambahnya

Kemudian dalam perjalanan mudiknya di jalan raya, beberapa pemudik yang membuat tulisan lucu lucu tersebut saat akan menyalip kendaraan pemudik lainnya sengaja laju kecepatan kendaraannya di pelankan agar tulisannya dibaca pengendara lain.

“Memang sengaja dipelankan laju kecepatannya agar tulisan yang kami buat bisa di foto ataupun di video oleh orang dan di upload melalui akun media sosialny,” kata Wayan Eka

Hal serupa juga dilakukan oleh Bastian Gio te_man mudiknya dari Surabaya dan akan pulang mudik ke Bali, ia menuliskan “Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Surabaya-Bali”. Penulisan tersebut seperti judul lagu yang dibawakan oleh Group Band terkenal yaitu Armada.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *