Pria Asal Malang Meninggal di Pasar Tradisional Kediri

207 views
banner 468x60)
Orang meninggal kediri

Foto: Petugas Polsek Kediri Kota mengevakuasi ke RS Bhayangkara

KABARRAKYAT.ID – Diwilayah Kediri Kota, ada pria meninggal dunia, persis di depan toko pracangan milik Ibu Jujuk, di Pasar Tradisional Setono Betek, masuk kawasan Kelurahan Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri.

Peristiwa siang hari,sekira pukul 12.00 Wib, Sabtu  (9/3/ 2019), menggemparkan warga pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Setono Betek.

Setelah petugas kepolisian dari Polsek Kediri Kota bersama pihak medis datang ke lokasi kejadian. Diketahui, identitas korban, adalah Rrudito ( 66 ) seorang tuna wisma memiliki idenitas kependudukan (foto copy KTP), tercatat sebagai warga Desa Gondang Legi Kulon Kecamatan Gondang Legi Kabupaten Malang.

“Beberapa saksi yang mengetahui pertama adalah dua warga bernama Slamet H (40) dan Budi Trisna (38),” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota.

AKP Hadi, Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota menjelaskan, saksi Slamet Hariono sempat ngobrol dengan korban di Pasar Setono Betek Blok C. Saat itu korban mengeluh sakit, dan dilaporkan ke pihak Pasar Setono Betek. Setelah dapat informasi dari pelapak kios sekitar TKP bahwa korban meninggal dunia.  Selanjutnya saksi menghubungi Babinkamtibmas Aipda Bambang Rahma melapor kejadian tersebut, dan melaporkan ke petugas Polsek Kediri Kota, (09/3/2019) pukul 09.30 wib

“Atas laporan kejadian tersebut Polsek Kediri Kota langsung mendatangi TKP  berserta mengumpulkan saksi, setelah dilakukan olah TKP dari petugas Polsek Kediri Kota dan Unit Identifikasi Polres Kediri Kota, selanjutnya korban di bawa ke RS. Bhayangkara Kediri untuk dilakukan VER Otopsi/pemeriksaan luar, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban punya riwayat sakit,” ungkapnya.

Reporter : Thaariq Nur Ageng R

Editor : Richard

banner 468x60)

#kediri kota #pasar setono betek #tuna wisma

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply