Pria Bertato ‘Pengeroyok’ Warga PSHT Ditangkap Polisi

8269 views
Terduga pelaku pengeroyokan warga PSHT di Mapolres Banyuwangi

Terduga pelaku pengeroyokan warga PSHT di Mapolres Banyuwangi. Ist / Jaenudin / Kabar Rakyat ID

KabarRakyat.ID – Tersiar kabar Resmob Polres Banyuwangi tangkap, pria bertato usia puluhan tahun, terduga pelaku pengeroyok, dua warga PSHT Ranting Pesanggaran, Banyuwangi Jawa Timur, pada Kamis (8/8/2019) malam, 23.00 WIB. Sementara para pelaku lain, buron dan dalam pengejaran petugas kepolisian.

Kapolsek Bangorejo, AKP Bahrul Alam melalui anggota Polsek Bangorejo Brigadir Edi Sulistiono membenarkan seorang terduga pelaku diamankan tim dipimpin Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Panji Prahastika atas komando Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah.

“Sudah diamankan tim Resmob,” kata Brigadir Sulistiono, pada KabarRakyat.ID via ponsel.

Pemuda sekira umur 20 tahun, dikenal dengan sebutan Ompam langsung diamankan Mapores Banyuwangi saat itu juga. Tim dapat informasi kuat, pelak dijemput dirumahnya, bernama Ompam warga Desa Ringingelu, Kecamatan Bangorejo.

Dihubungi via ponsel, Kasatreskrim AKP Panji tidak menampik kabar tertangkapnya seorang terduga pelaku pengeroyokan. Penyidik Reskrim, melakukan pemeriksaan dan pengembangan pelaku pengeroyokan lainnya.

Saat ini pelaku sedang diperiksa penyidik Reskrim. Dari keterangannya akan kami kembangkan untuk mencari pelaku lainnya.

Telah diberitakan, dua warga PSHT sepulang ikut kenaikan peringat di Desa Sragi Kecamatan Songgon menuju Kecamatan Pesanggaran. Sampai didepan kantor Balaidesa di Sukorejo, korban dihadang segerombolan orang, tepat di jalan raya dekat kantor desa. Mereka dikeroyok, karena pertarungan tidak seimbang dan lawan mengunakan pemukul kayu, mereka berusaha menyelamatkan diri dan melapor ke Polsek Bangorejo.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Banner PDI







Loading...

#kriminal bangorejo #PSHT #warga psht dikeroyok

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply