Pria Depresi Gantung Diri di Hutan Wisata Ubalan Kediri

5224 views
Bunuh diri di hutan

Personil Polsek Plosoklaten melakukan evakuasi jenazah Suradi warga asal Dusun Ngasem Desa Ngasem Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dari dalam hutan lindung . 

KABARRAKYAT.ID – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Hutan Wisata Ubalan Kalasan, Dusun Kalasan Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediridengan, Senin (15/07/2019).

Pria diperkirakan usia 32 tahun bernama Suradi asal Dusun Ngasem Desa Ngasem Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Kapolsek Plosoklaten AKP Sudarsono, SH melalui Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar menjelaskan, pada hari Minggu (14/7/2019) pukul 19.00 WIB. Warga Kalasan melaporkan ke Polsek telah ditemukan sepeda motor di hutan lindung Ubalan Kalasan. Warga mengatakan motor diduga milik korban sudah 3 hari.

“Setelah diperiksa, di dalam jok ada Kartu Keluarga selanjutnya keluarga yang tertera di Kartu Keluarga dihubungi oleh Petugas Polsek Plosoklaten,” jelasnya.

Lanjut Bripka Mayanto, datang perangkat Desa Ngasem dan keluarga datangi Polsek Plosoklaten. Polsek Plosoklaten bersama warga mencari korban di sekitar hutan lindung Wisata Ubalan.

“Sekira pukul 16.00 Wib, Anwar Sanusi (39) Perangkat Desa Ngasem Kecamatan Gurah melaporkan telah menemukan sosok manusia menggantung di pohon Cembirit sekira ketinggihan 6 meter dalam keadaan busuk,” tambah Mayanto.

Dari keterangan Tim Inavis Polres Kediri beserta Tim Kesehatan UPTD Pukesmas Plosoklaten menyatakan bahwa kematian korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diperkitakan putus asa dan depresi.

Reporter: Didik S

Editor: Richard

Banner PDI







Loading...

#bunuh diri #polres kediri #polsek Plosoklaten

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply