Pria Jajag Depresi Ancam Terjun Dari Atap “Ss..st! Dipicu Istri Minta Cerai”

  • Whatsapp
Pria Depresi Jajag_ok
Pria Desa Jajag, Kecamatan Gambiran depresi naik di atap sekolah. (ft. ist/KabarRakyatID)

KabarRakyat.ID – Sesorang pria diduga depresi berat nekat naik ke atap genteng sekolah, MIN di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, pada, Senin (13/1), pagi. Peristiwa dramatis, sempat menghebohkan warga sekitar. Karena pria tersebut enggan dibujuk keluarganya untuk turun.  Ia baru turun, setelah petugas Polsek Gambiran, berhasil menegosiasi.

Kapolsek Gambiran, AKP. Sumaryata melalui Kanit Intelkam Aiptu Sucipto SH mengatakan pria diduga depresi berat itu inisal AM (38). Dugaan sementara, urusan rumah tangga. Istrinya berada berkerja di luar negeri mendaji TKW, tiba-tiba minta cerai. Namun, bersangkutan menolak terjadinya perceraian dan tetap mempertahankan rumah tangganya.

Read More

“Seseorang yang di perkirakan mengalami depresi setelah di tinggal istrinya bekerja ke luar negri dan minta cerai,” kata Aiptu Sucipto, via ponsel, Senin (13/1/2020).

Pelaku, AM, warga Dusun Sumberkembang RT. 05 RW. 01 Desa  Karangmulyo Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

Pria Depresi Jajag

Menurut keterangan saksi di tempat kejadi perkara, melihat pelaku sudah berada di atas gedung lantai dua,  MIN 3 Jajag, kurang lebih setinggi sekitar 10 meter. Kemudan saksi melapor ke perangkat desa setempat, dilanjutkan melapor ke Polsek Gambiran.

Sejumlah keluarga, orang tua pelaku hadir dilokasi. Mereka membujuk rayu agar mengurunkan niat bunuh diri. Bahkan anaknya, sempat dihadirkan ke lokasi untuk membujuk ayahnya turun. Namun, lagi-lagi AM menolak. Dan baru setelah petugas Polsek Gambiran dibantu anggota Koramil Gambiran datang melakukan negosiasi, yang bersangkutan bersedia turun.

Baca juga:

AM, adalah seorang pria yang kesehariannya berkerja sebagai supir travel disebuat perusahaan di Gambiran. Anak pelaku ikut bersama neneknya, Dusun Krajan, Desa Jajag.

Drama bunuh diri AM, berhasil dilunakan sekitar dua jam lebih. Yang bersangkutan, diamankan untuk dibawa ke RS. Al-Rohmah dan diserahkan ke petugas Satpol PP Kecamatan Gambiran.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *