Saturday, September 19, 2020
Home BERITA Pria Mabok Bersimbah Darah di Toilet Karaoke MSC

Pria Mabok Bersimbah Darah di Toilet Karaoke MSC

- Advertisement -

KABARRAKYAT.ID – Juru parkir salah satu Mall di Banyuwangi ditemukan terkapar dengan bersimbah darah di toilet room 22 Karaoke Mendut Sport Centre Banyuwangi, Rabu (10/10/2018) kemarin.

Ia adalah Junaidi (30) warga Lingkungan Secang, Kelurahan, Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi mengalami luka robek di kepala bagian belakang serta mengalami lebam di wajah. Diduga, luka yang dialami korban akibat dianiaya.

“Junaidi ditemukan petugas karaoke dalam kondisi tergeletak di toilet room saat petugas hendak membersihkan room,” ungkap Kapolsekta Banyuwangi, AKP Ali Masduki, Kamis (11/10/2018).

Berdasarkan keterangan dari petugas karaoke, korban datang ke tempat karaoke sekitar pukul 13:00 WIB bersama empat temannya, dua laki-laki dan dua perempuan.

Sekitar pukul 15:00 WIB, diketahui keempat teman korban keluar meninggalkan room 22 Karaoke Mendut. Tak lama kemudian, petugas membersihkan room yang usai digunakan tersebut.

Disaat yang bersamaan, petugas karaoke menemukan seorang pria yakni Junaidi yang sudah tergeletak di toilet room dalam kondisi bersimbah darah. Selanjutnya, korban yang tak sadarkan diri itu langsung dilarikan ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat olah TKP, lanjut AKP Ali, di lantai dan dinding toilet tempat korban tergeletak tersebut ditemukan bercak darah serta pecahan gelas kaca. Selain itu, juga ditemukan botol air mineral bekas minuman keras serta dua botol bir.

Kapolsek menambahkan, mulanya kepolisian kesulitan mengungkap identitas korban. Karena saat kejadian, tidak ditemukan identitas apapun dari pria ini. Polisi baru memperoleh identitas lengkap korban setelah korban siuman.

Junaidi yang mengaku bekerja sebagai juru parkir di salah satu Mall Jl. Basuki Rahmat, Banyuwangi ini mengalami luka robek pada bagian kepala belakang serta luka lebam di bagian wajah. Kuat dugaan, luka yang dialami korban bekas dianiaya.

Saat ini, kepolisian masih mendalami  penyebab peristiwa ini. Termasuk akan memeriksa empat teman korban yang saat itu datang ke tempat karaoke bersama korban.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER