Pria Nekat Asal Songgon Tewas Ditabrak Kereta Api

  • Whatsapp

Warga Ketapang membantu evakuasi korban tertabrak kereta api, Rabu (25/3/2020).

 

Read More

KabarRakyat.ID – Seorang laki-laki tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api (KA) Wijaya Kusuma, di lintasan kereta api masuk Dusun Krajan, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (25/3/2020). Kejadian ini membuat warga dibuat miris dengan kondisi korban.

Tak jelas apa yang memotivasi pria ini nekat berjalan di tengah rel kereta api. Yang jelas korban yang diketahui bernama Imron Rosadi (51), warga asal Dusun Krajan, Desa Songgon, Kecamatan Songgon, tidak berusaha menjauh dari rel kereta api meski berulang kali masinis membunyikan klakson. Tidak butuh waktu lama pria nahas ini luluh lantak dilindas ular besi ini.

Kapolsek Kalipuro,Iptu.Hadi Waluyo, kepada Kabarrakyat id, mengatakan, Kejadian sekitar pukul 07:00 wib, pada saat KA Wijaya Kusuma melintas dari arah stasiun Argopuro menuju stasiun Ketapang. Korban pada saat itu mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek warna hitam tidak menghiraukan ada kereta lewat. Polisi menduga korban mengalami depresi mental.

” Dari keterangan NM masinis KA Wijaya Kusuma sebelum kejadian berulang kali memberikan tanda kereta akan lewat. Namun korban sama kali tidak menghidari. Masinis sempat melakukan pengereman namun jarak sudah tidak memungkinkan sehingga korban tertabrak”, ungkap Iptu.Hadi Mulyono,Rabu (25/3/2020).

Usai kejadian Masinis melaporkan ke kepala stasiun Ketapang dan meminta mengevakuasi korban. Kejadian ini membuat heboh warga disekitar lokasi. Jenasah korban langsung dievakuasi ke kmar mayat RSUD Blambangan.

 

Reporter : Eko
Editor      : Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *