Produk Renesola Tutup Sponsori Persewangi Lagi

Persewangi

Laga sepak bola di Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Prestasi Persewangi di kancah sepakbola nasional cukup cemerlang. Melakoni laga di Liga 3, tim berjuluk The Lasblang telah mengantongi dua kali menang di fase 16 besar. Tiket menuju Liga 2 kian terbuka lebar. Tapi apakah Renesola bakal menjadi sponsor utama Persewangi lagi?

Sales Manager Renesola Karniawan Affandi bersedia buka suara. Agaknya harapan pengurus Persewangi agar Renesola kembali menjadi sponsor utama bagi klubnya masih susah terwujud.

“Dalam waktu dekat ini belum ada. Soalnya kita kemarin sponsorship sama PSIM 2 kali terjadi kerusuhan, dan dimonitor sama kantor pusat. Sementara tidak diperbolehkan,” tuturnya.

Wawan, begitu panggilan Karniawan Affandi, membantah perusahaan lampu tempatnya bekerja memutus kontrak secara sepihak dengan Persewangi di Liga 3. Tepatnya, Renesola memang sudah tidak ada kaitan kerjasama dengan The Lasblang karena masa kontrak yang telah habis.

“Bukan pemutusan kontrak. Memang kontraknya sudah habis. Kontrak kita hanya untuk babak penyisihan saja,” bebernya.

Dana yang dikucurkan Renesola untuk Persewangi senilai Rp 160 juta. Menurut Bendahara Persewangi Alex Budi Setiawan, uang kontrak itu telah habis digunakan selama babak penyisihan Liga 3 bergulir.

“Sekarang belum ada sponsor lagi. Semula Renesola pasang kontrak sampai akhir musim. Kemudian dirubah sampai penyisihan setelah bermunculan kisruh antar suporter di beberapa kota,” ucapnya.

Reporter: DN

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#persewangi #Renesola #sponsor Renesola

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan