Tuesday, August 11, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Program RTLH dari TMMD 108 Berkah yang Tiada Tara

Program RTLH dari TMMD 108 Berkah yang Tiada Tara

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Rejeki yang diterima manusia tidak akan pernah tahu, dari mana dan kapan. Rejeki bisa datang dengan tiba –tiba atau rejeki itu karena memang dari usaha kita setiap hari. Tapi semua itu harus diimbangi dengan doa, tidak hanya ikhtiar saja.

Begitulah apa yang disampaikan Mbah Supiyah (65) warga Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung yang telah menerima bantuan dari program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung.

“Bantuan yang saya terima merupakan bentuk dari kecintaan Allah kepada hambanya, serta bentuk – bentuk yang lain, karena manusia hanya dapat berdoa dan berusaha, semua ketentuan sudah ada yang mengatur,” tegasnya, Sabtu (1/8/2020).

Tak lupa ia sangat bersyukur sekali Bantuan RTLH yang diterimanya saat ini sudah dapat dinikmati dan  ditempati.

“Sungguh rumah yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya, karena usia saya sudah tua, namun masih diberi kesempatan untuk menikmati rumah yang bersih dan sehat. Dengan rumah yang bersih, bagus dan sehat membuat hati dan fikiran kita juga menjadi bersih,” ungkapnya.

“Sungguh suatu nikmat bagi saya ketika menempati rumah yang bersih dan rapi dari bantuan TNI. Nikmat yang sangat dalam tiada tara dalam hidup setua ini”tuturnya.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER