Sunday, October 25, 2020
Home JATIM BANYUWANGI PROJO Dukung 02 Ipuk – Sugirah di Pilkada Banyuwangi

PROJO Dukung 02 Ipuk – Sugirah di Pilkada Banyuwangi

REPORTERHariyadi
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – DPC Pro Jokowi (PROJO) Banyuwangi secara tegas menyatakan dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Ipuk Fiestiandani Azwar Anas-H. Sugirah di Pilkada 2020.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, PROJO memutuskan mendukung pasangan Ipuk-Sugirah,” tegas Ketua DPC PROJO Banyuwangi Rudi Hartono Latif ditemui usai mengikuti Public Leture Projo di Hotel Asto Banyuwangi, Minggu (18/10/2020).

Alasan PROJO Banyuwangi mendukung pasangan Ipuk-Sugirah, Rudi mengungkapkan, adalah untuk meneruskan capaian dan keberhasilan yang sudah ditorehkan Banyuwangi selama ini.

Baca :

“Alasan kami adalah meneruskan perjuangan yang pernah dicapai Banyuwangi. Dan menghindarkan kerusakan yang lebih parah. Itu saja,” bebernya.

Menurut Rudi, dari dua pasangan ini tidak ada yang sempurna. Maka dengan tegas pilihannya dalam Pilkada Banyuwangi ini adalah Ipuk-Sugirah. Hal itu tidak terlepas dari capaian Banyuwangi selama ini.

“Ketika tidak ada yang sempurna hanya ada pasangan nomor satu dan nomor dua. Maka kita memilih dan bersinergi memperjuangkan untuk pilih nomor dua,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca