PTPN X Kembali Petik Perdana Tembakau di Kebon Ajong Gayasan

  • Whatsapp
Direksi PTPN X dalam petik perdana

Acara petik perdana dan baksos 100 paket sembako pada masyarakat sekitar.

KABAR RAKYAT – Di tengah pandemi Covid-19, kembali PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) X melaksanakan petik perdana tanaman tembakau diwilayah Kebun Ajong Gayasan, Sabtu, 27 Juni 2020, pagi.

Kegiatan petik perdana tetap mentaati protokol kesahatan anjuran pemerintah.

Read More

Lokasi petik perdana di TBN-I Kawang-C, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari dihadiri jajaran direksi PTPN X, BS Group, Puslit, Direktur Mitra Tani 27, ibu-ibu IKBI serta segenap staff karyawan PTPN X Kebon Ajong Gayasan dan Kebon Kertosari.

Dalam sambutanya DR. Ir. Aris Toharisman MAPPSC selaku Direktur PTPN X menyampaikan, melihat kondisi di lapangan tahun ini terlihat secara visual lebih baik dari tahun lalu. Harapannya proses berikutnya akan lebih baik dari tahun lalu.

“Sehingga target untuk menghasilkan kwalitas tembakau dengan target produksi hijau 20.000 kg/ha, produksi kering 2000 kg/ha, kwalitas NW 35%, 5% LPW dan 50% PW bisa tercapai atau paling tidak ada peningkatan dibanding tahun lalu yang mencapai 26%,” ungkapnya.

Pembagian sembako

Ir. Ricky Marantika perwakilan dari Burger Sohne (Bs group) selaku investor menambahkan, kesimpulannya bahwa tahun ini lebih baik daripada tahun 2019 semoga hasil akhirnya akan lebih baik lagi.

Terakhir Genaral Manager PTPN X Kebon Ajong Gayasan Dwi Aprilia Sandi SP menambahkan bahwa dirinya berharap keberadaan perkebunan membawa dampak kesejahteraan pada masyarakat.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *