Pulang Sekolah Siswi ini Lolos Dari Maut Setelah Dihantam Kereta Api

  • Whatsapp
Pulang Sekolah Siswi ini Lolos Dari Maut Setelah Dihantam Kereta Api
Pulang Sekolah Siswi ini Lolos Dari Maut Setelah Dihantam Kereta Api

PROBOLINGGO – Duh .. Nyaris saja, nyawa siswi SMU di Kota Probolinggo ini tewas ditabrak Kereta api Mutiara Timur, Sabtu (11/11).

Meskipun, ban motor metic milik korban lepas terseret kereta, korban berhasil selamat dari maut.

Perisitiwa ini dialami Desi (18) warga jalan Merbabu,Triwung Lor, Kota Probolinggo sepulang sekolah, nekat menerobos jalur kereta api. Nahas saat menyeberang rel tanpa palang pintu mendadak kereta api Mutiara Timur dari arah Banyuwangi -Surabaya melintas cepat.

Saksi mata warga JL. Armada, Kademangan, Susatini(30), tidak mengira jika siswi yang diduga pulang sekolah akan ditabrak kereta. Yang membuatnya heran, meski kondisi motor metic nopol N 3533 QM bagian roda depan dan sockbeker lepas siswi ini selamat dari lubang maut.

” Saya tidak mengira suara brak kereta menyeret sepeda motor. Begitu keluar ternyata ada siswi tersungkur. Saat kami tanya mengaku ditabrak kereta api,” bebernya.

Bersaman itu juga warga lain segera melarikan korban ke UGD RSUD dr. Saleh Probolinggo. Herman saksi lain yang membawa korban ke rumah sakit menjelaskan, dirinya curiga di pelitasan tanpa palang pintu yang sepi melihat kereta mendadak berhenti.

” Kok saya curiga kereta yang berjalan cepat mendadak berhenti. Langsung saya lari mendekat ternyata habis menabrak sepeda motor. Begitu melihat ada motor tergeletak beberapa meter dari pelitasan rel,” terang Herman.

Herman sendiri tidak pasti siswi SMU Asulton rencana mau pergi ke mana. Menurut pengakuan Desi, baru pulang sekolah.” Tadi saat kami angkat ngakunya pulang sekolah kebetulan lewat jl. armada. Dia tidak paham daerah perlitasan sini mas,” ungkapnya.

Kondisi Desi ini cukup beruntung tidak mengalami luka parah. Kini korbam dalam perawatan medis RDUD.dr. Saleh.

Reporter : Richard



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *