Kamis, November 26, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Puluhan Motor Terjaring Ops. Zebra Satlantas di Pos Genteng

Puluhan Motor Terjaring Ops. Zebra Satlantas di Pos Genteng

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Satuan Polisi lalu lintas Polsek Genteng Kabupaten Banyuwangi lakukan operasi Zebra Semeru tahun 2020. Selasa (27/10/2020).

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Melalui Kanit lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim mengatakan operasi zebra Semeru Tahun 2020 kesipilinan lalu lintas dan Penindakan Protokol Kesehatan.

Pasalnya guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu tertib disiplin berlalu lintas dan menggunakan helm, perlengkapan surat kendaraan dan menggunakan Masker.

Kegiatan operasi sebagai Semeru Depan Pos Lantas 9.0.8 Genteng, Banyuwangi. Dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan pelanggar Lalu lintas.

Dengan Tujuan Meningkatkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan dan peraturan Lalulintas.

Untuk berkurangnya penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polresta Banyuwangi dan Menekan angka kecelakan lalulintas.

Dan harapan kepada masyarakat patuhi rambu rambu untuk menekan Pelanggaran dan mengurangi Kecelakaan semuai ini untuk Keselamatan kita bersama.

“Dengan adanya Covid-19 yang ada di kabupaten Banyuwangi masyarakat patuhi menggunakan Masker, Untuk Anda, Saya dan Kita semua. Saat operasi zebra Semeru Jumlah pelanggar lalu lintas Kendaraan Roda dua sebanyak 20 orang.”paparnya.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca