Puluhan Orang Mengadu Pelayanan RSUD ke Bupati Trenggalek

  • Whatsapp
Trenggalek RSUD

KabarRakyat.ID – Sebanyak 30 orang, dari Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Kemanusiaan Trenggalek (FKMPKT) meminta Bupati Trenggalek, M. Nur Arifin mengevaluasi kinerja manajemen RSUD dr. Soedomo. Alasannya, banyak keluhan masyarakat.

Usulan itu, disampaikan saat bertemu Bupati di Pendopo Kabupaten, Rabu (19/2).

Read More

” RSUD telah mengalami kemunduran dalam segi pelayanan kepada masyarakat. Mohon adanya koreksi pada management maupun sampai ke layanan yang terkecil,” pinta Bambang dihadapan Bupati.

Menanggapi usulan itu, Bupati Arifin berterimakasih dorongan dan supportnya. Hal itu merupakan salah satu langkah untuk perubahan yang lebih baik dalam menciptakan Trenggalek meroket.

“Saat ini sebetulnya sudah kita bahas dengan OPD terkait sisi layanan RSUD yang dikeluhkan masyarakat. Akan kita tindak lanjuti dan benahi dengan segera apa yang menjadi akar permasalahan,” kata Nur Arifin.

Dikatakannya, dalam minggu-minggu ini pijaknya sudah mengelar rapat bersama OPD terkait.

“Kami juga melakukan evaluasi. Dan apabila memang banyak yang kurang profesional maka kami sampaikan untuk dilakukan perombakan secara menyeluruh,” jelas Arifin.

“Target kami, orang yang berobat bisa nyaman di RS daerah. Maka hari ini pun sudah kita tugaskan direktur RSUD ke pusat untuk kordinasi terkait. Kami harap dukungan semua pihak untuk melakukan perubahan pelayanan RSUD ke arah yang lebih baik,” pinta Arifin menandaskan.

Reporter:  Rudi

Editor: Rony SE

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *