Puluhan Ribu Santri Hadir Dzikrus Syafa’ah di Djawatan

489 views

Istighosah

KabarRakyat.ID – Puluhan ribuan orang santri, anggota Dzikrus Syafa’ah memenuhi area Wisata Alam, Djawatan, Benculuk, Cluring, Banyuwangi, Minggu (25/8/2019) pagi sampai selesai.

Ketua Panitia, Ustad Samugi Yahya mengatakan kegiatan istighosah Dzikrus Syafa’ah dilaksanakan rutin sebulan sekali, bergilir di seluruh wilayah Banyuwangi.

Sambutan KH. Fahrurroji Pengurus MWC NU Kecamatan Cluring juga menyampekan terima kasih atas kehadiran Kyai kyai / Masyayih se Banyuwangi, Pengurus PB NU, Perwakilan dari Polres bapak Kompol Drs. Thoha Khoiri ), Forpimka Cluring, para Jamaah istighotsah Dzikrus Syafa’ah Banyuwangi, serta seluruh panitia atas terselenggraanya Dzikrus Syaafaah ini dalam rangka Milad / Harlah Dzikrus Syafa’ah yang ke 15 serta peringatan HUT RI yang ke 74.

Saya berharap bahwa pelaksanaan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada halangan suatu apapun dan secara rutin dapat kita laksanakan di wilayah kabupaten Banyuwangi.”ujarnya.

Sementara Sambutan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas melalui Fis Time, berhalangan hadir karena ada tugas di Bali, ucapan terima kasih dan permohonan maaf atas ketidak hadiran dalam Milad Dzikrus Syafa’ah yang ke 15 di Benculuk tersebut.

Saya berharap hubungan antara ulama’ dan umaro’ terus berjalan demi kesinambungan di wilayah Banyuwangi.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

#djawatan #Dzikrus syafa'ah #istighosah

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply