Wednesday, August 12, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Rabat Beton dari TMMD 108 Terasa Sangat Nyaman

Rabat Beton dari TMMD 108 Terasa Sangat Nyaman

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Keceriaan anak–anak Desa Ngepoh begitu terlihat saat bermain di jalan baru yang sudah rabat beton di kerjakan bersama Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung dengan warga.

Anak–anak mengaku senang dan gembira dengan perabatan jalan, sehingga sekarang dapat bermain dan bersepeda dengan lebik nyaman.

“Sebelum dirabat, jalan ini berbatu serta licin, jadi kalau musim penghujan banyak yang terpeleset kalau lewat jalan ini. Sekarang dengan dirabat membuat jalan lebih lebar, bersih dan rapi. Dan jalan yang dirabat ini sekarang kelihatan asri, indah dan nyaman,  banyak anak-anak bermain disini,” terang Kopda Bustanul, Sabtu (1/8/2020).

Saat ini tempat bersepeda yang paling nyaman buat anak–anak ya dijalan rabat, karena jalan lainnya masih bertanah, maka anak – anak merasa takut dengan jalan yang bertanah dan berbatu tersebut.

“Bermain di sini sangat nyaman dan sangat menyenangkan. Karena kenyamanan tersebut saya mengajak teman – teman kalau bermain tidak ditempat lain, namun dijalan yang masih baru. Karena jalan yag baru pasti teman–teman merasa bahagia dan lebih enak,” ujar Adam (11) salah satu anak kecil di Desa Ngepoh.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER