Saturday, August 8, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Rabat Jalan Cor Dusun Ngepoh Capai 57 Persen

Rabat Jalan Cor Dusun Ngepoh Capai 57 Persen

KABAR RAKYAT – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 108 Tahun Anggaran 2020 yang salah satunya difokuskan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung dalam pengerjaan rabat jalan beton sudah mencapai 57 persen.

Baik antara anggota Satgas TMMD dengan warga terus melakukan gotong royong dan saling membantu dalam pengerjaa tersebut, sehingga harapan mereka dapat cepat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Kita akan terus mengerjakan pekerjaan perabatan ini agar cepat selesai. Kalau untuk bahan material saya rasa ini sudah lebih dari cukup karena sebelumnya sudah dua kali kita adakan pengedropan material,” kata Kopda Ladi Suwarno, Rabu  (15/7/20).

Sementara itu, Karyono yang saat ini juga ikut dalam kerja bakti merasa gembira karena sebentar lagi jalan yang nantinya untuk Jalan Usaha Tani dapat segera dimanfaatkan, sehingga diharapkan ke depan dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Mudah-mudahan jalan ini sebentar lagi selesai sehingga dapat segera kita gunakan, karena selama ini sebelum jalan ini di bangun, jika musim hujan susah untuk dilewati. Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapakanggota satgas dan juga pemerintah dalam mengupayakan untuk merabat jalan ini sehingga harapan kami ekonomi warga makin meningkat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER