Sunday, August 9, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Rabat Jalan Menuju Kesejahteraan Desa Ngepoh Segera Terwujud

Rabat Jalan Menuju Kesejahteraan Desa Ngepoh Segera Terwujud

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung, terus melakukan pekerjaan perabatan jalan yang  kini pengerjaannya telah dilakukan kembali di Desa Ngepoh Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Begitu sistem kerja yang bermanajemen sehingga begitu dapat bekerja lebih cepat dan hasilnya memang sangat bagus. Dengan hasil dari kerja yang tersistem tersebut, maka semua yang dikerjakan menjadi kelihatan begitu cepat, hasilnya yang lebih banyak.

“Semua apa yang dilakukan satgas menjadi contoh bagi seluruh warga sehingga mampu membuat warga untuk menirunya. Kemampuan tukang boleh lebih tapi untuk hasil satgas lebih cepat itupun hasilnya juga bagus. Menu rahasianya adalah kekompakan dan kebersamaan dalam suasana canda tawa sehingga kerja tak terasa,” jelas Sertu Imam, Jumat (24/7/2020).

Suatu kemampuan dari anggota satgas yang belum pernah dilihat oleh warga desa, sehingga membuat warga desapun juga kagum, tentu akan menjadikan pemicu untuk melakukan pekerjaan dengan sistem TNI sehingga lebih cepat dan hasilnya juga bagus.

“Semoga terlaksananya rabat cor yang begitu kompak dari seluruh satgas dapat ditiru oleh masyarakat untuk dijadikan pedoman dalam gotong royong. Selain itu juga akan membawa manfaat bisa dapat meningkatkan hasil pertanian dan perekonomian rakyat karena doa seluruh warga masyarakat Desa Ngepoh akan lebih mustajab.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER