Ratusan Harley Davidson Start Banyuwangi Gasspool ke Bali Bike Fest. IV 2018

  • Whatsapp

KABARRAKYAT.ID – Sedikitnya 500 anggota Haley Davidson Club Indonesia (HDCI) sudah datang di Banyuwangi, Jawa Timur. Titik start event Bali Bike Fest IV 2018 di Bali, dari Pendopo Sabha Swagata Blambangan, pada Jum’at (20/9/2018).

Para pecinta Motor Gede (Moge) Harley Davidson jenis Road Glade akan memecahkan rekor dunia.

Bacaan Lainnya

Ketua Harley Davidson Club Banyuwangi (HDCB), Dede Abdul Ghani anggota Harley se Indonesia akan hadir di Bali.

“Ratusan moge akan dilepas oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, besok Jum’at (21/9/2018) sekira pukul 06.30 WIB pagi dari pendopo, dan kemudian menyebrang dari pelabuhan ASDP Ketapang menuju ke Pulau Bali,” cetusnya.

Seperti diketahui Peserta yang mengambil start dari Banyuwangi, diantaranya club Road Glide Owner Group (RGOG), Police Owner Group (POG), HDCB, Crooters Tulungagung dan ISHD East Java Jember.

Tidak disitu pula nama-nama besar juga akan hadir dalam event itu, diantaranya; Plt Gubernur Jawa Barat, Komjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan, S.H, Ketua Umum HDCI, Nana Sukarna, mantan Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama, serta pejabat lainnya.

Dede juga menambahkan dalam event ini bikers juga akan menjalankan SOP yaitu “No Strobo & No Sirine” di sepanjang jalan. “Kami menjamin disepanjang jalan akan ada hiburan tersendiri bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman juga akan mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan disepanjang jalan menuju ASDP Ketapang.

“Anggota Satlantas dan Sabhara Polres Banyuwangi akan mengamankan para bikers hingga masuk di pelabuhan penyebrangan ASDP Ketapang, dan rencananya juga akan diisi senam Goyang Dayung,” tegas AKBP Donny.

Reporter: Rohman/Coi/Choiri

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *