Ratusan Personil Polres Lumajang Divaksinasi Tahap 2

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Ratusan personil, PNS, PHL Polres Lumajang divaksinasi tahap II bertempat di ruang Lobi Mapolres, Rabu (10/3/2021).

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hanato Seno melalui Kabag Sumda Polres Lumajang Kompol Khusnul Khotimah mengatakan, persiang ini tercatat 275 orang di vaksin.

Bacaan Lainnya

“Tahap II targetnya 400 orang, namun sampai siang telah di vaksin 275 orang. Karena sebagian anggota masih berada dalam dinas,” jelas Kompol Khusnul Rabu (10/03/2021).

Ada yang menarik perhatian saat Kasat Reskoba AKP Ernowo akan disuntik vaksin. ia ketakutan dan berusaha berontak melepas diri. Beruntung ada dua provost sigap menenangkannya. Iapun berhasil di vaksinasi.

Terkait dengan kejadian itu, Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistyawan menjelaskan jika dua anggotanya yang takut saat divaksin, karena kedua anggotanya tersebut phobia terhadap jarum suntik sejak kecil.

Sebelumnya, vaksinasi di Polres Lumajang sudah dua kali dilaksanakan. Suntikan vaksin pertama dilakukan pada tanggal 24 Februari. Secara umum vaksinasi ini meneruskan tahap pertama termasuk terkait jumlahnya 400 orang.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *