Thursday, September 24, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Ratusan Polisi Latihan Tactical Hadapi Pemilihan Bupati Banyuwangi

Ratusan Polisi Latihan Tactical Hadapi Pemilihan Bupati Banyuwangi

REPORTERFattahur
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 2020. Kepolisian Resor Kota Banyuwangi melakukan sejumlah persiapan diantaranya, latihan Tactical Floor Game dan Sistem Pengamanan Kota.

Latihan khusus pengamanan pemilihan bupati ini diikuti ratusan personel kepolisian dari berbagai satuan yang dilaksanakan di halaman Mapolresta, Selasa.

Baca: Bawaslu Nilai Dua Paslon Belum Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam latihan itu, diskenariokan aparat kepolisian sedang melakukan patroli berskala besar saat pemilihan bupati dan kemudian mendapati laporan terkait penemuan mayat yang diduga terpapar virus COVID-19.

latihan tactical Pilkada Banyuwangi

“Latihan Sispamkota jelang Pilkada 2020 ini digelar sebagai persiapan antisiapsi apabila terjadi hal-hal di luar prediksi. Seperti hal laporan temuan mayat yang diduga terpapar COVID-19, seperti yang telah diperagakan petugas,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin.

Baca: Polisi Tahan Supir dan Bos Pengepul Kayu Illegal Tegaldlimo, Ada Kerugian Negara

Pasalnya, di Banyuwangi banyak memiliki sejumlah kegiatan yang cukup banyak. Salah satunya pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang bakal dilaksanakan sebentar lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER