Thursday, October 1, 2020
Home GAYA HIDUP COMMUNITY Ratusan Siswa PSHT Rampung Ikut Ujian Pendadaran

Ratusan Siswa PSHT Rampung Ikut Ujian Pendadaran

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Sebanyak 483 siswa PSHT Cabang Banyuwangi telah ikut Pendadaran ujian akhir kenaikan tingkat menjadi warga PSHT yang dipisah kegiatan di empat kecamatan, Minggu (9/8) pagi.

Sudarko, Ketua PSHT Cabang Banyuwangi menyampaikan agar siswa sepulang dari ujian untuk tertib lalu lintas, santun dan tidak mengganggu ketertiban umum. Jaga nama baik perguruan PSHT.

“Semua warga PSHT harus bisa menjadi contoh yang baik pada masyarakat. Tertib semuanya,” kata Sudarko.

Ratusan siswa PSHT yang ikut pendadaran, akan mengikuti tes uji kemampuan, diantaranya Tes senam, tes jurus, tes toyak, tes gelati dan lain lain.

Ujian Pendadaran Siswa PSHT di bagi empat lokasi terpisah, Kecamatan Cluring, Kecamatan Tegalsari, Kecamatan Glenmore dan Kecamatan Siliragung.

“Dengan adanya tes Pendadaran panitia sudah menyediakan tempat cuci tangan, pake masker tersembut, sesuia protokol kesehatan.”paparnya.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias mengatakan pengamanan saat Pendadaran Siswa PSHT yang ada di lapangan RTH Benculuk dibantu Anggota Sabara Polresta Banyuwangi.

Semua ini Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, siswa PSHT mulai berangkat ke lokasi pendadaran  sampai pulang nanti nya.

“Kami mengharapkan kepada seluruh siswa PSHT saat mengikuti ujian tes Pendadaran berjalan berjalan tertib dan menjaga kondusifitas wilayah,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER