Rayakan HPN, PWI Bersama Polresta Banyuwangi Gelar Kemanusiaan Blambangan

  • Whatsapp

KabarRakyat.ID – Sisir warga miskin. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuwang, Jawa Timur bersama Polresta Banyuwangi memberi bantuan paket sembako para janda tua di Dusun Guwuh, Desa Grogol, Kecamatan Kalipuro, Jum’at (7/2/2020).

Kegiatan bakti sosial diberi tajuk Gerakan Kemanusiaan (Gema) Blambangan JUM’AT BERKAH, dalak rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Read More

banner 645x400

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin melalui Kapolsek Giri, AKP. Suryono Bakti mengatakan ini adalah kegiatan rutin Gema Blambangan. Untuk daerah yang tidak terjangkau oleh pemerintah daerah, yang di back up oleh Pemerintah Desa. Bersamaan dengan kegiatan Hari Pers Nasional diharapkan rekan media selalu menyuarakan kabar yang positif dan membangun.

Sejumlah warga miskin di Dusun Gowoh, Desa Grogol yang dikunjungi diantaran: Siamah, Suhaimi, Jamalah, Siami dan Homsatun.

Ketua PWI Kabupaten Banyuwangi, Syaifudin Mahmud, juga Pemred Radar Banyuwangi menyampaikan terimakasih pada Polresta Banyuwangi dan jajarannya yang telah turut memeriahkan  Hari Pers Nasional. Kedepan PWI akan terus meningkatkan kemitraan dengan kepolisian dan banyak pihak lainnya.

Acara ditutup Sholat Jum’at bersama-sama dan makan bersama sant-santri.

Reporter: Choiri

Editor: Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *