Cegah Corona Meluas, Polres Probolinggo Kota dan TNI Bubarkan Kerumunan Warga

  • Whatsapp
IMG-20200323-WA0227
Begini pemandangan razia  pembubaran kerumunan orang oleh aparat di sebuah kafe di Kota Probolinggo.(ft.istimewa)

KabarRakyat – Kian meluas penyebaran Virus Corona di Jawa Timur. Membuat aparat kepolisian bertindak tegas. Di Kota Probolinggo, tempat cangkruk-an didatangi petugas dan dibubarkan. Langkah tegas, mengurangi penyebaran virus corona di Jawa Timur.

 

Read More

Data diterima, jumlah orang positif Covid-19 Surabaya 29 pasien, Malang Raya 5 pasien, Sidoarjo 3 pasien, Magetan 3 pasien, dan Kabupaten Blitar 1 pasien. Pasien positif Covid-19 meninggal dunia 1 orang di Malang.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Irjen. Pol. Luki Hermawan tegas minta masyarakat patuh anjuran pemerintah. Gubernur Khofifah dalam himbauan diberbagai media, minta masyarakat social distancing atau penjarakan sosial, hingga larangan menggelar acara melibatkan banyak orang.

 

“Jangan menggelar acara hajatan yang melibatkan banyak orang, cukup nikahnya sederhana di KUA. Tolong ini demi keselamatam kita bersama,” himbaunya.

 

Kapolda juga telah intruksi jajarannya tegas bertindak. Demi pencegahan. Baik penyemprotan cairan disinfektan dan razia kerumunan orang.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *