Relawan Jokowi – KH. Ma’ruf ‘Istiqomah’ Ende Deklrasi

  • Whatsapp
Projo Ende
Relawan Istiqomah Dukung Jokowi Ma'ruf

Relawan Jokowi-KH. Ma’ruf Kabupaten Ende NTT deklarasi

KABARRAKYAT.ID – Dukungan Kepada  Presiden Joko Widodo untuk jadi Presiden RI dua periode terus mengalir. Relawan Joko Widodo Istiqomah Kabupaten Ende Prov. NTT mendeklarasikan dukungannya, bertempat di Aula Hotel Grand Wisata, Minggu (30/9/2018).

Sebelum di lakukan Deklarasi Dukungan Relawan Joko Widodo Istiqomah Kabupaten Ende melakukan diskusi dengan menghadirkan 4 Pemateri dari Akademisi,Politisi dan Pedagang.

Bacaan Lainnya

Ibu Irma dalam pada kesempatan itu menyampaikan begitu banyak kerja nyata yang sudah di lakukan oleh Presiden Joko Widodo untuk Masyarakat Indonesia terutama Masyarakat dan pedagang kecil di seluruh Indonesia hal tersebut dilihatnya melalui TV.

Bantuan dan kerja nyata yang di maksud kata Irma adalah pada masa Kepemimpinan Joko Widodo begitu banyak Dana yang di alokasikan untuk peningkatan Ekonomi rakyat mulai dari Desa dengan Dana Desa dan juga Dana KUR melalui Bank.

Oleh karena itu dirinya berpendapat bahwa dengan kerja nyata tersebut maka Jokowi Layak kembali memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Sementara Yustinus Sani pada kesempatan itu mengatakan kebijakan yang paling menonjol pada masa kepeminpinan Jokowi adalah Kebijakan 1 Harga di mana semua harga barang dan BBM sama seluruh Indonesia.

Hal lain yang di lakukan Jokowi adalah Pembangunan Berkeadilan di seluruh Indonesia yang tidak di lakukan oleh Pemerintah sebelumnya.

Dia mencontohkan pembangunan Jalan Tol di Kalimantan, Sulawesi dan Papua yang dulunya begitu sulit di jangkau guna memperkuat perekonomian Masyarakat menuju Indonesia Emas di 2045.

Sekretaris Relawan Joko Widodo Istiqomah Indonesia Angelius Wake Kako menjelaskan Relawan Jokowi Istiqomah di bentuk karena keprihatinan dengan situasi Bangsa yang kian hari terus di sodorkan dengan Isu-isu Hoax yang mengadu domba.

Loncatan pembangunan yang begitu luar biasa di lakukan di seluruh indonesia secara merata atau dengan kata lain Konsep Jawa Sentris di rubah menjadi Indonesia Sentris.

Sebelum Joko Widodo memilih KH.Maaruf Amin Kata Angelo ada isu Jokowi anti Islam dan PKI saat ini kembali di hembus isu melemahnya Ekonomi Masyarakat padahal Kerja Nyata Joko Widodo dalam menyediakan Infrastruktur sesungguhnya demi memperkuat Ekonomi Masyarakat menuju Indonesia Emas dan Ekonomi yang Kuat.

Lawan terberat Jokowi adalah Fitnah dan Hoax oleh karena itu dirinya berharap Relawan Jokowi untuk terus menyampaikan kepada seluruh Masyarakat soal kerja-kerja Jokowi dengan cara yang santun dan bermartabat.

Diskusi dengan Tema Meneropong Kebijakan Ekonomi Presiden Jokowi dan Dampak terhadap daerah- daerah terluar di hadiri puluhan Relawan mulai dari Tukang ojek,pedagang Aktifiis dan Akademisi serta Politisi tersebut berlangsung meriah.

Reporter: Dedi Wolo

Editor: Suwongko

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *