Rabu, Januari 27, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Relawan Sejati Ipuk-Sugirah Gotong Royong Copot Banner

Relawan Sejati Ipuk-Sugirah Gotong Royong Copot Banner

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Masuk hari tenang dalam pilihan bupati dan wakil bupati Pilkada Kabupaten Banyuwangi, Rekalan Sejati Ipuk-Sugirah mengikuti anjuran KPU dan Bawaslu untuk copot gambar alat peraga kampanye terpasang di jalan-jalan wilayah Banyuwangi Selatan, pada Sabtu (5/12).

Mereka tampak bergotong royong sukarela tanpa di bayar dan dengan makan dan minum sendiri untuk mencopoti gambar paslon nomor dua Ipuk Sugirah yang masih terpasang di wilayah Banyuwangi Selatan.

Seorang tim relawan Sejati, Muhammad Saifullah akrab disebut Gus Memet dikonfirmasi mengatakan penertiban baliho calon bupati dan wakil bupati Ipuk-Sugirah ini untuk mentaati peraturan KPU dan Bawaslu kabupaten Banyuwangi.

Baca : Masa Tenang, Paslon Diminta Copoti APK dan Tidak Kampanye Lagi

“Sesuai anjuran penyelenggara pemilu di masa hari tenang Pilkada. Langsung tim relawan sejati berinisiatif sendiri dan sudah berkoordinasi dengan pihak timnya. Seluruh banner ukuran besar maupun kecil yang kali ini di wilayah Desa Ringintelu Kecamatan Bangorejo kita tertibkan,” tegas Gus Memed.

relawan pilkada 2020
Seorang tim relawan Sejati, Muhammad Saifullah akrab disebut Gus Memet memberikan pernyataan alasan kegiatan pencopotan banner paslon dua Ipuk-Sugirah.

Langkah relawan Sejati ini, imbuh Gus Memed, membuktikan bahwa relawan Ipuk-Sugirah telah mentaati aturan dari KPU dan Bawaslu kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan ini, hasil kerja sama dengan pengurus Yayasan Pakuan Soetrawangi Padepokan Al-Iklas Gunung Srawet, Sesepoh Padepokan, tokoh masyarakat, sekaligus aktivis lingkungan dan penggerak sektor selatan pasangan Ipuk-Sugirah.

“Kami berharap seluruhnya massa pendukung Ipyk-Sugirah mentaati peraturan penyelenggara pemilu,” pungkasnya.

Baca : Akan Berlabuh Kemana Pilihan Teddy UT “Ini Jawabannya”

Relawan
Usai acara doa bersama di Yayasan Pakuan Soetrawangi Padepokan Al-Iklas Gunung Srawet. doa bersama dengan harapan pada 9 Desember 2020. Mereka mendoakan calonnya menang dalam kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2020 ini.

Ditambahkan Gus Memed, adanya pemilihan bupati dan wakil bupati Banyuwangi seluruh pendukung Ipuk-Sugirah supaya menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk. Seluruh pemuda juga tokoh untuk menjadi contoh baik bagi masyarakat.

Disamping melakukan penertiban baliho calon bupati Banyuwangi dan wakil Bupati ipuk sugirah. Mereka yang hadir juga mengadakan doa bersama dengan harapan pada 9 Desember 2020 calonnya bisa menang dalam kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2020 ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca