Rem Blong Truk Tronton Sruduk Mini Bus 2 Tewas

385 views

KABARRAKYAT.ID – Sebuah truk bermuatan kabel menabrak mobil minibus di jalan raya Pantura Situbondo-Banyuwangi menyebabkan dua orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka. Insiden tersebut terjadi tidak jauh dari Pos Lantas Batangan, Kecamatan Wonorejo, Situbondo, Minggu (10/2/2019). Evakuasi masih berlangsung

Jalur Situbondo – Banyuwangi sempat dibuat macet total beberapa jam, Minggu pagi tadi. Sebuah truk dilaporkan menabrak mobil di depannya akibat rem blong. Kejadian ini mengakibatkan 3 penumpang minibus dilaporkan meninggal dunia akibat tergencet rangka kendaraan.

Kasatlantas Polres Situbondo AKP. Hendrik Wardana membenarkan, atas kejadian kecelakaan di jalan sekitar Wonorejo.

“Dugaan sementara rem truk jenis tronton blong mengakibatkan truk mengantap mobil di depannya. Tiga orang meninggal dunia, sementara sopir truk terjepit mengalami luka pada kaki”, jelas AKP. Hendrik,Minggu (10/2/2019).

Baca juga:

Akibat peristiwa ini jalur Situbondo – Banyuwangi sempat dibuat macet dan memgalami antrian panjang hingga kawasan Baluran.

“Kondisi lalin sudah mulai mencair setelah tim evakuasi Lakalantas mengirim crain di TKP. Sementara pada korban kedua kendaraan sudah dirawat di rumah sakit Situbondo”,ungkap Hendrik.

Sejauh ini pihak Lakalantas Polres Situbondo masih mengidentifikasi ketiga korban tewas termasuk korban selamat. Hal yang sama pihak Lakalantas juga sibuk melalukan olah TKP dan belum menyimpulkan secara jelas kecelakaan yang merenggut tiga nyawa itu.

Reporter : Yons

Editor : Richard

#Tiga tewas kecelakaan di Situbondo # kecelakaan truk blong akibatkan tiga orang tewas # Kecelakaan Situbondo jalan macet

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply