Remaja Singotrunan Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Avanza Atau Inova

  • Whatsapp
Tabrak lari tewas
Petugas Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi melakukan olah TKP tabrak lari. (17/1). ft. istimewa
Tabrak lari di depan Hotel El Hotel Royale Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Seorang pejalan kaki jadi korban tabrak lari. Identitasnya, Sandi S kurang lebih usia 20 tahun, warga Jalan Sumbing Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi Kota, tewas di jalan raya nasional, persis depan El Hotel Royale Banyuwangi, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat.

Petugas mengumpulkan keterangan saksi, dan mendeteksi pelaku tabrak lari, menggunakan mobil antara jenis Avanza atau Innova warna silver atau putih tanpa identitas.

Read More

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, AKP. Am. Rido Ariefianto, S.I.K melalui Kanit Laka, IPTU. Ardhi Bita Kumala via ponsel kepada KabarRakyatID, membenarkan ada laka tabrak lari di kawasan tersebut. Berdasarkan saksi di TKP, pelaku tabrak lari menggunakan mobil Avanza atau Innova warna silver atau putih. Areka laka lantas tabrak lari, memang kurang lampu penerangan jalan umum.

“Kami sudah mengabarkan pada anggota Satlantas diseluruh jajaran di Polsek se Banyuwangi. Untuk mendeteksi kendaraan pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang pejalan kaki,” tegas Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi IPTU. Ardhi Bita Kumala, Sabtu (18/1/2020).

Ditegaskan, kejadian laka tabrak lari, terjadi sekira pukul 20.00 wib, Jum’at (17/1). Harapannya, pelaku tabrak lari, dengan kesadaran sendiri, mengakui dan segera mendatangi petugas kepolisian terdekat.

“Harapannya, seperti itu. Agar pelaku sadar diri,” pungkas IPTU Ardhi.

Menurut keterangan saksi di sekitar TKP, kendaraan sejenis mobil Avanza atau Innova warna silver atau putih melaju dari arah Banyuwangi ke Rogojampi (utara ke selatan) dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Korban sempat dilarikan ke RS. Fatimah.

“Ciri-ciri kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, kaca depan sebelah kanan dan lampu depan kanan pecah,” ungkapnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *