Reses, Anita Rani SH, Membangun SDM Memperbaiki Infrastruktur Ekonomi Pedesaan

  • Whatsapp
Reses Anita Rani FPKB (1)
Reses Anggota DPRD Banyuwangi, F-PKB, Anita Rani, SH

Anggota DPRD, F-PKB di Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Semangat wakil rakyat di Banyuwangi, Jawa Timur membangunan SDM (Sumber Daya Manusia) dan perbaikan infrastruktur disampaikan kepada  masyarakat di daerah pemilihannya jelang Reses, masa libur bersidang.

Read More

Anita Rani, SH, Anggota DPRD Banyuwangi, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), menggelar kegiatan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Banyuwangi II (dua). Dihadiri sejumlah kepala desa, organisasi kemasyarakatan (Fatayat dan Muslimat), kepemudaan, dan pelaku usaha ekonomi mandiri. Kegiatan dipusatkan di Desa Kalirejo dan Desa Tambong.

Hadir juga Ketua DPC PKB Banyuwangi, H. Joni Subagio, SH, MH dan jajaran DPC PKB bersama Ketua Cabang Fatayat NU Banyuwangi, Hj. Siti Mafruchatin Nikmah, perwakilan Cabang Muslimat NU.

Dalam penyampaikan Resesnya, Anita Rani, SH menyampaikan telah berkomitmen mewujudkan membangun infrastruktur jalan pedesaan lewat pavingisasi dibeberapa daerah yang menunjang peningkatan sektor ekonomi. Tentunya akan dilakukan bertahap dan berkesinambungan.

Khususnya diwilayah daera pemilihan di Kecamatan, Kabat, Rogojampi, Songgon, Songojuruh. Karena masih banyak jalan akses ekonomi di pedesaan, yang diharapkan oleh masyarakat bisa segera diperbaiki. Selain itu, sejumlah fasilitas pendidikan anak usia dini, baik TPQ dan PAUD yang juga membutuhkan perbaikan fasilitas gedung guna menunjang peningkatan mutu pendidikan dan SDM guru serta anak didik.

“Kami akan berusaha mewujudkan keinginan dan usulan dari warga masyarakat. Harapannya, dirinya sebagai anggota DPRD Banyuwangi terus membutuhkan komunikasi dengan masyarakat secara intens. Agar apa yang terjadi dimasyarakat dapat bisa diatasi,” ungkap Anita Rani, Anggota DPRD yang juga Ketua PAC PKB Kecamatan Kabat ini, Minggu (9/2/2020).

Ketua DPC PKB Kabupaten Banyuwangi, H. Joni Subagio, SH, MH dalam kesempatan Reses anggota DPRD F-PKB ini menyampaikan, dirinya telah menegaskan kepada wakil-wakil rakyat di F-PKB untuk selalu turba (turun kebawah) menyapa langsung masyarakat. Baik lewat agenda Reses maupun kegiatan kunjungan kerja di daerah. Sebagai partai yang didirikan oleh ulama dan kiai Nadlatul Ulama (NU), PKB ingin bisa mewujudkan pembangunan yang adil dan menunjak kemakmuran rakyat dengan ridho dari Allah SWT.

Reporter: Fattahur

Editor: Rony DE

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *