Reses DPRD Salimi, Tahun 2021 Fokus Membangun SDM dan Ekonomi Kerakyatan

  • Whatsapp
Reses Salimi
Reses anggota DPRD, Salimi di Desa Kaotan, Rogojampi.

KabarRakyat.ID – Masuk libur sidang, anggota DPRD Banyuwangi, memanfaatkan bertemu dengan pemilih di daerah masing-masing.

Diantaranya, anggota Fraksi PDI Perjuangan, Salimi, SH juga Ketua Komisi IV (Pembangunan dan Pendidikan) yang menjumpai ratusan orang pendukungnya di Desa Kaotan, Desa Rogojampi, Banyuwangi. Kegiatan Reses itu, juga dihadiri Made Cahyana Negara, Ketua DPRD Banyuwangi, fraksi yang sama.

Read More

banner 645x400

Terlihat antusias masyarakat ingin mendapat paparan perkembangan update yang akan dibawa dalam masa sidang guna pembanguan tahun 2021. Selain itu, masyarakat diberikan kesempatan mengajukan usulan-usulan pembangunan fisik (infrastruktur) maupun pembangan non fisik/Sumber Daya Manusia (SDM) yang berfungsi peningkatan sector ekonomi.

“Pembangunan tahun 2021, akan difokuskan pembangunan SDM. Pemberian pelatihan keterampilan masyarakat desa untuk remaja maupun ibu usia produktif menunjang sector ekonomi,” ungkap Salimi, Jum’at (7/2/2020) malam.

Ditambahkan, Ketua Dewan, Made Cahyana Negara, diharapkan masyarakat lebih aktif menyampaikan aspirasinya pada wakil di parlemen.

“Sampaikan secara langsung atau lewat surat kepada wakil di DPRD. Karena serap aspirasi lewat Reses ini, benar-benar akan diperjuangkan untuk kepentingan terujudnya masyarakat adil makmur,” jelas Cahyana Negara.

Hadir sejumlah kepala desa di wilayah Dapil II, yang berdekatan dengan lokasi Reses di Desa Kaotan, Kecamatan Rogojampi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen pemuda serta ibu-ibu penggerak PKK di desa.

Reporter: Hariyadi

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *