Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Reses III Anggota DPRD Anita Rani Dihadiri 50 Konstituen dengan Prokes Ketat

Reses III Anggota DPRD Anita Rani Dihadiri 50 Konstituen dengan Prokes Ketat

REPORTERDedi/*

KABAR RAKYAT – Reses ke-III Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F.PKB) Anita Rani, SH bertemu konstituen daerah pemilihan (Dapil) Banyuwangi II, Dusun Krajan Desa Kedayunan Kecamatan Kabat Banyuwangi, Minggu (15/11/2020).

Sebanyak 50 orang hadir di acara Reses Ibu Anita (panggilan akrab) politisi PKB yang juga Ketua PAC Kabat, antara lain : tokoh agama,pengurus muslimat, pengurus fatayat, masyarakat dan pemuda desa Kedayunan.

Kepada puluhan konstituennya Ibu Rani melaporkan perkembangan kinerjanya selama menjadi wakil rakyat sejak dilantik hingga saat ini. Selain menyampaikan capaian pembangunan, Ibu Rani juga menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan pada eksektif atau Pemkab Banyuwangi lewat proses konstitusi di DPRD.

Baca : Gowes Sambang Jember, Gubernur Khofifah Taat Pakai Masker dan Dorong Beli UMKM Lokal

Usulan dari seluruh tokoh dan masyarakat akan disampaikan kepda Fraksi PKB dan seterusnya menjadi bahan catatan bersama-sama untuk usulan prioritas pembangunan kedepan.

Ibu Anita juga menyampaikan usulan masyarakat peningkatan infrastruktur jalan desa,pavingisasi yang sudah teralisasi pada anggaran 2020.

anggota drpd banyuwangi reses iii
Reses III DPRD Banyuwangi, Anita Rani, SH, Fraksi PKB. (Ft. Dedi/*)

“Tahun 2021 mendatang, banyak usulan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan jalan pedesaan, irigasi dan drainase,” ungkapnya.

“Dalam kondisi pandemi virus corona (Covid 19), sebagai himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang terus digaungkan. Beberapa protokol kesehatan masyarakat wajib menggunakan masker, cuci tangan dan harus menjaga kesehatan agar virus Covid 19 ini tidak terus merambah dan perekonomian masyarakat kembali seperti semula,” ujar ibu Rani.

Baca : Apresiasi Seniman Banyuwangi, Disparta Pamerkan Lukis Fotografi dan Patung

Guna membatu warga yang terdampak wabah pandemi covid 19, ibu Rani membagikan paket sembako ke lansia, guru ngaji serta warga yang betul-betul membutuhkan.

“Pembagian sembako tersebut sebagai shodaqoh serta wujud kepedulian untuk membantu perekonomian warga yang terdampak Covid 19.” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca