Reses Ke-II DPRD Jawa Barat Husen SE Sambangi Warga Indramayu dan Cirebon

  • Whatsapp
Foto : Husin, S.E., saat melakukan reses di Kantor DPD Partai Perindo Indramayu.

KABAR RAKYAT – Husin, SE, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem-Perindo menggelar reses ke-II masa sidang dewan dengan menyerap aspirasi warga masyarakat di dua Kabupaten Cirebon dan Indramayu, (2/3).

Kegiatan reses dewan sudah diatur dalam undang undang guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan anggota dewan.

“Mayoritas masyarakat yang saya jumpai, mengeluh tentang fasilitas umum. Misalnya, di Cirebon dikeluhkan infrastruktur irigasi, penangkal banjir, dan lainya. Sedang di Indramayu khusus di masyarakat di kawasan pertanian berharap mobilisasi airnya lancar, dan fasilitas jalan rusak akibat banjir yang masih belum diperbaiki,” ucap Husin di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu.

Sebagai Anggota Fraksi Nasdem-Perindo juga Komisi III di DPRD Jabar, Husen akan segera mencari solusi dari usulan masyarakat.

“Kalau Jalan-Jalan Provinsi, kita sudah rangkum semua, kita akan sampaikan ke provinsi. Tapi, kalau Jalan Kabupaten Kota kita akan rekomendasikan ke Kabupaten Kota,” terangnya.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *