Kamis, Januari 21, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Reskrim Tangkap Dua Penganiaya Hingga Tewas "Aktornya Diburu"

Reskrim Tangkap Dua Penganiaya Hingga Tewas “Aktornya Diburu”

REPORTERJaenudin

KABAR RAKYAT – Tim Reskrim Polsek Purwoharjo, berhasil mengungkap para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan seorang warga Deby Kurniawan (32) warga Jatimulyo Desa Glagahagung Kecamatan Purwoharjo meregang nyawa setelah alami luka berat dan ditemukan warga hendak sholat subuh, (23/11/2020).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin dan Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto dikonfirmasi Kabar Rakyat melalui Kanit Reskrim Ipda Agus Suhartono memang benar beberapa terduga pelaku penganiayaan berhasil diamankan.

“Hasil penyelidikan tim mengarah dua orang terduga pelaku pengeroyokan. Masih ada dua orang lagi terduga pelaku utama yang dalam pengejaran. Sedangkan dilokasi pengeroyokan ada beberapa orang lainnya,” jelas Kanit Reskrim Ipda Agus Suhartono, Rabu (25/11/2020).

Baca : Pria Tewas di Purwoharjo Ini Dianiaya Remaja Mabuk Oplosan

Seperti diberitakan, saat ditemukan seorang warga kondisi korban Deby Kurniawan warga Dusun Jatimulyo Rt 009/01 sudah kritis. Akhirnya meninggal dalam perjalanan evakuasi ke Puskesmas Purwoharjo. Lokasi pengeroyokan juga di kawasan Desa Glagahagung.

Kronologisnya, AKP Endro menjelaskan, awal korban bersepeda motor Honda Scoopy No.Pol. P-6470-UN seorang diri melaju dari Barat ke Timur. Sampai di TKP diperkirakan ada tiga remaja pesta miras dalam kondisi teler berat.

Baca : KMB Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Media Sosial

Kemudian diduga korban tidak terima diteriaki tiga remaja yang terpengaruh miras. Akhirnya korban menghampiri remaja itu. “Korban berbalik arah dan menanyakan maksud ketiga remaja itu meneriakinya,” paparnya.

Barang bukti yang diamankan kepolisian saat olah tempat kejadian perkaran, diantaranya : barang bukti milik korban Honda Scoopy, potongan kayu untuk memukul, ponsel Samsung milik korban, satu plastik isi miras jenis tuak, satu buah teko plastik, satu buah gelas kecil dan sandal jepit korban.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca