Saturday, August 15, 2020
Home BERITA POLITIK Resmikan Kantor PDI Perjuangan Banyuwangi, DPC Berterimakasih pada Ketua Umum Megawati

Resmikan Kantor PDI Perjuangan Banyuwangi, DPC Berterimakasih pada Ketua Umum Megawati

KABAR RAKYAT – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE. Seluruh jajaran pengurus sampaikan terima kasih atas peresmian kantor partai sebagai rumah rakyat.

Peresmian dan penandatanganan prasasti Kantor DPC dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri dan mengikuti jajaran pengurus melalui virtual, Rabu (22/07/2020).

“Seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan dari tingkat Anak ranting sampai Dewan Pimpinan Cabang terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarno Putri yang telah meresmikan dan mendukung prasasti kantor negara,” ucap Made Cahyana saat dikonfimrmasi Kabar Rakyat.

Baca:  KPU Jember Nyatakan Faida-Arya Lolos Maju Pilkada 2020 Jalur Independen

Baca: Kapolres Probolinggo Kota Bersama Dandim Blusukan Serahkan Sembako Keluarga Terdampak COVID 

Made Cahyana menggantikan yang sesuai dan mengganti Ketua Umum PDI Perjuangan, yaitu kantor ini sebagai tempat kegiatan-kegiatan yang berlandaskan pada kebutuhan rakyat.

“Kita siap membantu dan menangani kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi sebagai rumah partai dan rumah rakyat, agar partai-partai partisipasi dengan rakyat bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati tandatangani prasasti peresmian kantor DPC Banyuwangi di Jakarta

Sekedar Resmi, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri meresmikan 20 kantor yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya Kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi.

Dan seluruh kantor partai yang diresmikan ini diatasnamakan DPP partai dan menjadi aset partai yang tetap dan tidak bisa diperjualbelikan.

Dilansir dari Merdeka.com, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam sambutannya, penataan aset penting dilakukan sesuai komitmen dan akuntabilitas dalam pengelolaan aset partai. Dan kantor PDI Perjuangan lengkap membuat gotong royong sesuai dengan pengaturan Pancasila. ***

Reporter: Hariyadi

Editor: Richard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER