Friday, October 30, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Resmikan Mushola Koramil Cluring, Dandim 0825 Baksos Bantu Disabilitas dan Salurkan Sembako

Resmikan Mushola Koramil Cluring, Dandim 0825 Baksos Bantu Disabilitas dan Salurkan Sembako

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Komanda Distrik Militer (Dandim) 0825 Banyuwangi, Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto, S.I.P meresmikan Musholah Nurul Jannah ‘Cahaya Surga’ di Makoramil 0825/07 Cluring, hari, Rabu (7/10/2020).

Hadir peresmian tempat ibadah umat muslim Forpimka Cluring, Danramil 0825/07, Kapolsek Cluring, Camat Cluring, tokoh masyarkat dan personil TNI – Polri.

Sambutan, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf.Yuli Eko Purwanto, S.I.P dalam acara tersebut berterimakasih pada seluruh Forpimka Cluring, tokoh masyarakat dan terutama Danramil 0825/07.

Baca : Melanggar di Perlintasan Sebidang Terancam Denda hingga Kurungan

“Meski saat ini kita sedang prihatin menghadapi Pandemi COVID-19 yang terjadi tidak hanya di Indonesia saja melainkan di seluruh dunia,” ujar Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto.

“Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danramil Cluring, serta Bapak Camat, Kapolsek serta personil Koramil yang telah ikut mensukseskan kegiatan pembanguna Musholah di Koramil Cluring,” ungkapnya.

Silahkan dan manfaatkan ruang yang ada di koramil ini untuk tempat / sebagai ruang koordinasi atau pertemuan untuk pelaksanaan tugas baik TNI – Polri maupun untuk warga sekitar dan masyarakat.

Dandim 0825 Banyuwangi Baksos di Makoramil Cluring, bantu kursi roda disabilitas dan salurkan sembako warga tak mampu.

Diingatkan oleh Dandim Banyuwangi ini, “Silahkan rawat musholla dan ruang aula ini dengan sebaik baiknya karena merawat lebih sulit dari pada membangun”.

Mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jadikan Koramil ini sebagai tempat nyaman di kunjungi siapa saja termasuk masyarakat dan warga sekitar, imbuhnya.

Baca : Trayek Roro Pelayaran Jangkar – Lembar NTB Segera Dibuka

Kesempatan yang baik ini, Dandim 0825 Letkol Inf. Yuli menyerahkan bantuan kursi roda untuk warga disabilitas, Tegar dari Dusun Krajan Desa Plampangrejo Kecamatan Cluring.

Juga simbolis diserahkan alat kursi jalan kepada kepala desa Sraten untuk warga membutuhkan. Ditambah bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca