Ribuan Simpatisan Kader PKB Hadir Kampanye Akbar

353 views
banner 468x60)
Kampanye Akbar PKB Banyuwangi

Kampanye Akbar PKB Banyuwangi, di Lapangan Lugjag Kecamatan Rogojampi. (Fattahur)

KABARRAKYAT.ID – Ribuan massa simpatisan dan kader PKB dari 25 kecamatan se Banyuwangi hadir dalam kampanye akbar, di Lapangan Lugjag Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Kamis (11/4/2019).

Konvoi berbagai kendaraan, adalah bagian dari show force dari ratusan kader partai tebaik, yang masing-masing maju mencalon legeslatif, untuk DPR RI, DPR Provinsi Jawa Timur, dan DPRD Kabupaten Banyuwangi

Massa simpatisan dan kader PKB, merupakan pendukung militan para Caleg PKB  yang akan merebutkan simpati rakyat dari berbagai dapil. Berikut 5 dapil untuk DPRD Kabupaten Banyuwangi, diantaranya:

  • Dapil 1 terdiri dari Kecamatan Wongsorejo, Kalipuro, Banyuwangi, Giri, Glagah, Licin dengan alokasi kursi sebanyak 11 (sebelas) kursi.
  • Dapil 2 terdiri dari Kecamatan Kabat, Rogojampi, Blimbingsari, Singojuruh, Songgon dengan alokasi kursi sebanyak 9 (sembilan) kursi.
  • Dapil 3 terdiri dari Kecamatan Tegaldlimo, Muncar, Cluring, Srono dengan alokasi kursi sebanyak 11 (sebelas) kursi.
  • Dapil 4 terdiri dari Kecamatan Pesanggaran, Bangorejo, Purwoharjo, Gambiran, Siliragung, Tegalsari dengan alokasi kursi sebanyak 10 (sepuluh) kursi.
  • Dapil 5 terdiri dari Kecamatan Genteng, Glenmore, Kalibaru, Sempu dengan alokasi kursi sebanyak 9 (sembilan) kursi.

Hadir dalam kampanye akbar itu, Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Banyuwangi.

Bahkan Ketua Panitia Kampanye Akbar H. Khusnan Abadi, Ketua DPC PKB H. Joni Subagio dan Sekretaris H. Makhrus Ali terlihat sibuk mengatur jalanya kampanye akbar.

Reporter: Fattahur/Choiri

Editor: Richard

banner 468x60)

#konvoi pkb #PKB Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply