Ribuan Ulama dan Santri Bondowoso Siap Menangkan O1

  • Whatsapp
01 bondowoso (1) copy
Deklrasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Bondowoso

KABARRAKYAT.ID – Ribuan alim ulama dan santri se Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur deklarasi dukung kemenangan Jokowi – Ma’ruf. Acara itu digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Furqon, Desa Pejagan, Kecamatan Jambesari Darussholah.

Para alim ulama dan santri se Bondowoso, menargetkan perolehan suara pasangan Jokowi – Ma’ruf akan mendaparkan dukungan mayoritas 60 persen. Antusias mereka akan jadi semangat dalam mendeklarasikan dukungan kemenangan pasangan nomor 01 (nol satu) dalam kontestasi Pilpres di Pemilu 2019.

Read More

banner 645x400

Baca juga:

Salah satu ungkapan disampaikan KH. Kurdi Sulaiman, tokoh agama diacara deklarasi untuk mendaparkan suara mayoritas di Kabupaten Bondowoso, ini dilakukan, karena masyarakat sudah mendaparkan manfaatnya dan melihat kesabaran Jokowi, saat mendaparkan fitnah dan cacian serta tetap bersabar.

“Dan untuk masyarakat kabupaten Bondowoso, utamanya para alim ulama dan tokoh agama, serta santri berbagai pondok pesantren, sepakat untuk menagaskan pasangan nomor urut satu Jokowi – Ma’ruf,” kata KH. Kurdi Sulaiman.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri tokoh agama Situbondoo dan Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, pasalnya selain dilakukan deklarasi, acara ini juga bertepatan dengan haul pendiri Ponpes Al-Furqon.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *