Ribuan Warga Bondowoso Tumpah di Alun-alun Kironggo

Polres Bondowoso olahraga (3)

Ribuan orang olahraga bersama diadakan Polres Bondowoso. Ft. IFa

KABARRAKYAT.ID – Ribuan orang ikut olahraga bersama dan menikmati hiburan rakyat, yang digelar Polres Bondowoso, bertema “Membangun Persatuan Bondowoso”, bertempat di Alun-Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo, Minggu (7/7/2019) pukul 06.30 WIB.

Dalam acara itu, digelar deklarasi, damai bersatu membangun Indonesia bersama Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat.

Tampak ditengah masyarakat, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah S.I.K, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Danyon Raider 514 Bondowoso Mayor Inf Danang Bintoro S.I.P, Ketua DPRD H. Tohari S.Ag, Sekwan Bondowoso  Ahmad Solikin, S.Pd., M.M, PJU beserta Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso, Kepala OPD Kab.Bondowoso, Camat dan Kades se-Kab.

Polres Bondowoso olahraga (1)

Olahraga dan deklrasi perdamaian dan kesatuan di Alun-alun Bondowoso. Digelar Polres Bondowoso. Ft. Ifa

Dalam deklarasi, disampaikan poin penting menjaga persatuan, diantaranya, – Menolak segala bentuk aksi provokasi, berita bohong dan ujaran kebencian dengan mengatasnamakan isu perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan. – Saling menghargai, hormat menghormati dalam bingkai kebhinekaan demi terwujudnya Indonesia Damai. – Menyadari dan Memahami bahwa Kita semua Bersaudara untuk bersatu bangun Bangsa.

“Saya ucapkan terimakasih oada seluruh warga Bondowoso yang sudah tarut menjaga Bondiwoso agar damai dan kondusif. Dan juga terimakasih kami pada Pemkab dan semua elemen yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Kapolres AKBP Febriansyah.

Reporter : Ifa

Editor : Choiri

banner 970x90









Loading...

#bondowoso #deklrasi #Olahraga #persatuan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan