Ribuat Orang Ikut Festival Pulau Merah Fun Bike

Fun Bike Pulau Merah (1)

Festival Pulau Merah Fun Bike 2019 di Desa Sumberagung Pesanggaran

KabarRakyat.ID –  Festival Pulau Merah  Fun Bike 2019  kali pertama digelar di pantai wisata Pulau Merah Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, pada Minggu, 3/11/19), pagi.

Kegiatan Fun Bike tersebut di ikuti sekitar 1000 lebih peserta, baik dari tingkat pelajar maupun tingkat umum.

Sebagai penyemangat peserta Fun Bike pihak penyelenggara juga memberikan hadiah Door Price berbagai macam hadiah yang akan diberikan kepada pemenang.

Hadir mewakili Bupati Banyuwangi pada acara Pulau Merah Fun Bike 2019 yaitu Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, turut hadir pula Forpimla dan  Forpimda   Administratur KPH Perhutani Wil. Selatan, Forpimka dan Forpimda, Tokoh Masyarakat, Peserta Fun Bike beserta Masyarakat sekitar Pulau Merah.

Fun Bike Pulau Merah (2)

Pegiat seni lokal, partisipasi kegiatan Fun Bike

Bupati Banyuwangi yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan yaitu H. Dwi Yanto dalam sambutannya, diawali dengan ucapan  rasa bangga sekali dan terima kasih kepada panitia  karena dalam mempersiapkan acara ini sangat bagus sekali.

Dwi Yanto dalam acara Pulau Merah Fun Bike tahun 2019 ini berharap agar kedepan ada wisata Mais, Meeting, Insentif, Konvension, dan Eksibision. Agar kedepan bisa menambah dan memberikan kontribusi ekonomi kepada masyarakat.

Reporter: */Jaenudin

Editor: Richard

banner 970x90









Loading...

#fun bike pulau merah #sumberagung pesanggaan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan