Rombongan Warga Pujer Bondowoso Tertimpa Pohon Asam di Pantura Situbondo

TRAGIS, Warga Bondowoso ditimpa pohon asam di Pantura Situbondo.

TRAGIS, Warga Bondowoso ditimpa pohon asam di Pantura Situbondo.

KabarRakyat.ID – Musibah menimpa rombongan keluarga asal Desa Jebung Kec. Pujer, Bondowoso, Jawa Timur. Mobil minibus yang dikendarai tertimpa pohon Asam di Jalan Raya Desa Curah Kalak Kec. Jangkar Kab. Situbondo pada KM 216.800 ke arah Surabaya.

Peristiwa naas itu, terjadi hari, Jum’at, 11/10/2019, malam, pukul 18.10 Wib. Akibatnya, 4 orang tewas mengenaskan, 1 orang luka berat, 4 orang luka ringan.

Kasatlantas Polres Situbondo AKP Hendrix Wardana melalui Kanilaka, Iptu Teguh menegaskan, sembilan orang berkendara dengan minibus No. Pol. DA.7741.TR yang dikemduikan oleh Ahmad Zaini.

“Kemungkinan laju kendaraan tinggi dari arah timur menuju arah Surabaya. Pohon asam yang tumbang kondisinya sudah rapuh dan mudah roboh akibat ditimpa truk muatan tebu yang kini sedang di buri,” kata Iptu Teguh, malam ini.

Warga Bondowoso ditimpa pohon

TRAGIS, Warga Bondowoso ditimpa pohon asam di Pantura Situbondo.

Korban lanjut Iptu Teguh langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat. Baik yang meninggal maupun luka-luka.

Adapun kronologis, semula kendaraan minibus melaju dari arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di TKP, di bahu jalan sebelah selatan ada kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya (bermuatan tebu) dengan posisi menghadap kearah barat kemudian mundur mengenai pohon asam yang mati atau rapuh. Sehingga mengakibatkan pohon asam yang berada di bahu jalan sebelah Selatan roboh ke badan jalan dan menimpa kendaraan minibus berisi 9 orang penumpang.

Jalur Pantura Situbondo, kembali lancar setelah dilakukan evakuasi korban dan pohon tumbang.

Reporter: Yons

Editor : Choiri

banner 970x90









Loading...

#kecelakaan #Pantura Situbondo #warga pujer bondowoso

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan