Rumah DEGIRI Serahkan Bantuan untuk Tenaga Medis RSUD Blambangan

  • Whatsapp
Rumah DEGIRI Sonny

Kabar Rakyat – Rumah DEGIRI (Rumah DEmokrasi, Gagasan, dan InspiRasI) yang merupakan rumah aspirasi Sonny T. Danaparamita, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jatim III kembali melakukan kegiatan sosial, Sabtu (04/04).

Sebelumnya Rumah DEGIRI telah melakukan kegiatan sosial dengan menyasar driver ojek online, tukang ojek, sopir angkot di Banyuwangi.

Read More

banner 645x400

Mereka adalah bagian dari masyarakat yang mengalami dampak secara sosial dan ekonomi. Di tengah pandemi virus covid-19 (corona), para driver ojek, tukang becak, dan sopir angkot tetap bekerja dan beraktivitas diluar rumah demi memenuhi kebutuhan hidup.

Kali ini Erik Trisdiantana (Direktur Rumah DEGIRI, yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi) bersama beberapa relawan Rumah DEGIRI mengunjungi RSUD Blambangan yang merupakan salah satu Rumah Sakit Rujukan bagi pasien terpapar virus covid-19 di Kab. Banyuwangi.

Kami berusaha memberikan support kepada Tim Medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien terpapar virus Covid-19.

Bentuk support yang dapat kami lakukan sementara ini adalah dengan memberikan bantuan berupa susu murni (disterilisasi) sebagai tambahan protein bagi tenaga medis yang bertugas.

Kegiatan semacam ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan support kepada seluruh tim medis yang berjuang untuk Indonesia.

Kami rasa sangatlah pantas jika kita memberikan apresiasi kepada dokter, perawat, dan seluruh tim medis yang bertugas.

Bukan hanya mengunggulkan keahlian dan keilmuan, namun mereka pun harus menjalani isolasi dan tidak dapat berkumpul bersama keluarga.

Semoga kegiatan ini dapat menggugah empati masyarakat yang tergolong mampu, untuk turut berbagi kasih dan kepedulian kepada tim medis ataupun masyarakat terdampak yang secara sosial ekonomi mengalami persoalan karena adanya wabah virus ini.

Sebagai wakil rakyat dan putera daerah (Kab. Banyuwangi), Sonny T. Danaparamita berpesan agar masyarakat mematuhi himbauan dan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *