Rumah Warga Dambuntung Tegaldlimo Kebakaran

1057 views
rumah warga dambuntung

Foto: Rumah warga Dambuntung Tegaldlimo terbakar (Jaenudin)

KABARRAKYAT.ID – Rumah Pramono (56) warga warga Dusun Dambuntung RT/RW 10/2 Desa Kedungasri kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi ludes terbakar, Senin (18/3/2019) pukul 18.08 Wib.

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, kerugian ditaksi kurang lebih Rp. 40 juta akibat kebakaran itu. Ironisnya, saat kebakaran rumahnya terjadi, Pramono tidak berada dirumah, melainkan sedang ngecek air untuk tanaman padi di sawahnya. Ia baru tahu, setelah tetangganya bergegas ke sawah mengabari rumahnya terbakar. Tetangga rumahnya pun, melaporkan ke kepala dusun dan ditindaklanjuti melapor ke Polsek Tegaldlimo.

“Kasihan, dia tidak tahu rumahnya terbakar,” ujar seorang warga.

Baca juga:

Kapolsek Tegaldlimo, AKP Priyono yang datang kelokasi bersama anggota, mengatakan kepolisian datang setelah menerima laporan dari kepala dusun, Pak Agus. Dilokasi kejadian, petugas Polsek setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, bahwa diduga penyebab kebakaran karena konsleting listrik.

Meski demikian, warga setempat datang kelokasi kebakaran ikut bergotong royong membantu memadamkan api. Para saksi membenarkan, korban baru mengetahui rumah terbakar  setelah di beri tahu tetangganya. Karena saat kejadian korban masih ada di sawah.

“Akibat kejadian tersebut sebagian rumah bagian depan dan perabotan hangus terbakar,” kata AKP Priyono.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

#Kebakaran Rumah #polsek tegaldlimo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply