Kamis, November 26, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Rumah Warga Genteng Wetan Ludes Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

Rumah Warga Genteng Wetan Ludes Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

KABAR RAKYAT – Diduga konsleting arus listrik, salah satu rumah warga di Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi ludes terbakar api pada Kamis malam (22/10/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Rumah model lama yang terbuat dari anyaman bambu (gedek) membuat api cepat menjalar hingga menghanguskan rumah milik Muryati (70) warga Dusun Cangakan RT.05 RW 05 Desa Genteng wetan.

Satpol PP Kecamatan Genteng, Masruri saat dikonfirmasi oleh tim KabarRakyat.id mengatakan “memang benar telah terjadi kebakaran rumah warga Muryati (70) di Dusun Cangaan rt 05 rw 05 Desa Gentengwetan Kecamatan Genteng pukul 19.30 WIB.” jelasnya.

“Diperkirakan penyebab kebakaran dari Konsleting kabel listrik karena rumah yang terbakar model lama gedek dan kayu sedangkan rumah juga jarang ditempati kebanyakan dirumah anaknya yang jauh dari rumah itu.” paparnya.

Dengan adanya kejadian ini, 1 unit mobil PMK Genteng langsung menuju titik kebakaran sehingga api dengan cepat berhasil dipadamkan.

“Alhamdulillah terjadinya kebakaran tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini kerugian yang dialami ditaksir hingga Rp.25 jt” tambah Masruri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca